Deviant Login Shop
 Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
April 12, 2009
Image Size
693 KB
Resolution
2512×3168
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,926
Favourites
7 (who?)
Comments
17
Downloads
1,744
×
muhasabah cinta anak manusia by 05yanwa muhasabah cinta anak manusia by 05yanwa
gambaran seorang anak manusia...yang betapa kuat dan hebatnya...tetap saja...disaat dalam keadaan yang kurang menyenangkan....satu-satunya yang diingat dan yang diminta pertolongan adalah sang pemilik jiwa...

kembali.....

ini sekelumit kecil....yang pada dasarnya dialami oleh setiap orang.
Add a Comment:
 
:iconshsn:
shsn Featured By Owner Jun 30, 2009
Its pretty cool
I like it
^_^
Reply
:icon05yanwa:
05yanwa Featured By Owner Jul 9, 2009
oh so cool thanks
Reply
:iconizoker:
izoker Featured By Owner Apr 17, 2009  Hobbyist Digital Artist
cint-cinta-cinta Indonesia...hehehe
srius nih: suka3
I can not say nothing..,it just make me think...!
Reply
:icon05yanwa:
05yanwa Featured By Owner Apr 20, 2009
cinta yang abadi.....cinta sejati....

wew....dramatis sekali aku ya....entahlah....death give me a inpiration to draw it.
Reply
:iconnaloo:
naloo Featured By Owner Apr 15, 2009
ooohhh udah diganti jadi huruf arab ^^

hehe

btw apakah ini kisah pribadi :?

wow jadi tertegur gw ^^
Reply
:icon05yanwa:
05yanwa Featured By Owner Apr 20, 2009
yoa...


kisah pribadi??????????


maybe yes maybe no heee
Reply
:iconnaloo:
naloo Featured By Owner Apr 20, 2009
yup kisah pribadi jeng

apa pernah ngerasa kayak gt dirimu ti???

kalo aku pernah wahahahahaha

waktu itu uda lama banget

ga tau.....

yah pokoknya pernah deh >.<
Reply
:icon05yanwa:
05yanwa Featured By Owner Apr 20, 2009
klo peristiwa itu pasti setiap orang pun pernah merasakan...saya pernah, dirimu pernah...semua orang juga pernah.
Reply
:icontieq:
tieq Featured By Owner Apr 13, 2009  Hobbyist Digital Artist
terharu :tears:
andai aku bisa setegar itu....
Reply
:iconeijiel:
Eijiel Featured By Owner Apr 13, 2009  Professional Digital Artist
saya rindu dgn Tuhan saya...
ide nya si :iconirzaqi: y pake hurup arab bgs tuh...
Reply
Add a Comment: