Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
April 12, 2009
Image Size
693 KB
Resolution
2512×3168
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,886
Favourites
7 (who?)
Comments
17
Downloads
1,744
×
muhasabah cinta anak manusia by 05yanwa muhasabah cinta anak manusia by 05yanwa
gambaran seorang anak manusia...yang betapa kuat dan hebatnya...tetap saja...disaat dalam keadaan yang kurang menyenangkan....satu-satunya yang diingat dan yang diminta pertolongan adalah sang pemilik jiwa...

kembali.....

ini sekelumit kecil....yang pada dasarnya dialami oleh setiap orang.
Add a Comment:
 
:iconshsn:
Its pretty cool
I like it
^_^
Reply
:icon05yanwa:
oh so cool thanks
Reply
:iconizoker:
izoker Apr 17, 2009  Hobbyist Digital Artist
cint-cinta-cinta Indonesia...hehehe
srius nih: suka3
I can not say nothing..,it just make me think...!
Reply
:icon05yanwa:
cinta yang abadi.....cinta sejati....

wew....dramatis sekali aku ya....entahlah....death give me a inpiration to draw it.
Reply
:iconnaloo:
ooohhh udah diganti jadi huruf arab ^^

hehe

btw apakah ini kisah pribadi :?

wow jadi tertegur gw ^^
Reply
:icon05yanwa:
yoa...


kisah pribadi??????????


maybe yes maybe no heee
Reply
:iconnaloo:
yup kisah pribadi jeng

apa pernah ngerasa kayak gt dirimu ti???

kalo aku pernah wahahahahaha

waktu itu uda lama banget

ga tau.....

yah pokoknya pernah deh >.<
Reply
:icon05yanwa:
klo peristiwa itu pasti setiap orang pun pernah merasakan...saya pernah, dirimu pernah...semua orang juga pernah.
Reply
:icontieq:
tieq Apr 13, 2009  Hobbyist Digital Artist
terharu :tears:
andai aku bisa setegar itu....
Reply
:iconeijiel:
Eijiel Apr 13, 2009  Professional Digital Artist
saya rindu dgn Tuhan saya...
ide nya si :iconirzaqi: y pake hurup arab bgs tuh...
Reply
Add a Comment: